Kementerian PUPR Lantik Teuku Rahmatsyah Putra ST Sebagai Kepala Satker PJN Wilayah III Sumut

KORANFORUM.COM, SUMUT –Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia C.q Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Marga mengambil Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil, pada Hari Rabu (6/03/2019) lalu, di Jalan Patimura Kebayoran Baru, Kantor Kementerian PUPR Republik Indonesia.

 

Adapun Pejabat yang dilantik, yakni T.Rahmatsyah Putra ST, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai PPK, di Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Sumatera Utara.

 

Adapun jabatan Baru yang diemban oleh T.Rahmatsyah Putra,ST yang akrab dipanggil Pak Dadam tersebut terhitung pada Rabu 06/03/2019 adalah Sebagai Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional ( Satker PJN ) Wlayah III Sumatera Utara – BBPJN Medan II yang meliputi Wilayah Barus Kabupaten Tapanuli Tengah – Manisak di Kabupaten Mandailing Natal (Lintas Pantai Barat Sumatera).

 

Turut Hadir dalam Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil tersebut Ir. Selamat Rasidi,M.Sc selaku Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II Medan, Ir. Soebagiono,.M.Sc.Eng Selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Marga dan Tidak lupa Ir. Sugiyartanto,MT Selaku Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Republik Indonesia.

 

T.Rahmatsyah ST, dalam ucapan sumpahnya, yang diterima media ini, pada Jumat (8/3/2019) lalu, menyatakan bahwa dirinya akan Setia kepada Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta menjalankan Peraturan Perundang Undangan dengan selurus lurusnya.

“Demi Dharma Bakti saya kepada Bangsa dan Negara Indonesia ini. Saya akan menjalankan tugas sebaik – baiknya dengan penuh rasa Tanggung Jawab, serta menjaga integritas, dengan tidak menyalahgunakan Wmwewenang, serta menghindarkan diri dari Perbuatan Tercela,” tegasnya.

 

Ditempat terpisah, saat media ini mencoba menemui Kurniawan Hasibuan Aktivis Pergerakan Anti Korupsi yang Getol memantau penggunaan Anggaran APBN dan APBD Provinsi serta Kabupaten / Kota pada Jumat 08/03 mengucapkan Selamat Bertugas kepada Bapak T.Rahmatsyah Putra,ST Selaku Kepala Satker PJN Wilayah III Sumatera Utara yang Baru saja dilantik oleh Menteri PUPR C.q Dirjen Bina Marga.

 

“Selamat saya ucapkan atas jabatan baru yang diemban oleh Bapak T.Rahmatsyah ST, sebagai Kepala Satker PJN Wilayah III Sumatera Utara, Saya Harap di jabatan baru ini, Bapak tidak berubah sama seperti waktu menjabat PPK sebelum nya, tetap tegas, jika ada kinerja rekanan yang tidak sesuai, mohon dibongkar pekerjaannya dan jangan dibayarkan, agar ada efek jera buat rekanan yang suka bermain. Hal tersebut, juga agar pengucuran anggaran insfrastuktur yang dikucurkan pemerintah pusat melalui BBPJN Medan II C.q PJN Wilayah III Sumatera Utara, tepat sasaran dan bermamfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (kh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *