Kaspudin Nor Dipercaya Sebagai Pembicara Bedah Buku Karangan Profesor Termuda di Asia

KORANFORUM.COM, JAKARTA — Pakar Hukum Pidana, Kaspudin Nor, dipercaya sebagai salahsatu Pembicara Bedah Buku berjudul ‘KADO ANAK NEGERI UNTUK SANG PRESIDEN’ karangan Prof. Bambang Saputra, dimana pengarang buku ini adalah profsesor termuda di Asia.

Namun Kaspudin Nor tidak sendirian ketika yang dipercaya sebagai narasumber, karena tampil juga bersama sejumlah narasumber lain, diantaranya Prof. Dr. Ananda Faisar SH, MH.

Dalam bedah buku itu, dihadiri juga oleh para cendikia, guru besar dan Profesor, pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, berbagai elemen serta para relawan dari Capres 01 dan 02.

Adapun acara bedah bukunya, dibuka oleh Dr Johno Supriyanto SH, dari Kemenkumham RI.

Saat itu, sempat juga diputar film pendek tentang anak negeri, yang bercerita tentang pembangunan dan berbagai harapan dari anak negeri terhadap negeri Indonesia tercinta ini.

Rupanya, Prof. Bambang Saputra juga ikut memerankan suatu lakon dalam film pendek itu, serta membacakan langsung karya puisinya.

Terlihat sekali acara bedah buku ini sangat meriah, apalagi dipandu oleh moderator yang sedang populer, Herry Suheman SH. Meski acara Bedah Buku ini, memang sengaja dikemas dalam situasi DIALOG KEBANGSAAN.

Faktanya, berbagai pihak melontarkan penilaian kalau acara ini sangat bergengsi, dimana selain membedah sebuah karya buku yang ilmiah dan populer, namun materi bukunya dinilai berkualitas, karena berisi tentang pesan Ketuhanan yang religius.

Ditambah lagi penampilan para narasumber yang berkualitas, terus dihadiri juga oleh para cendikiawan dari berbagai disiplin ilmu dan tokoh masyarakat, kedua pihak relawan Capres – Cawapres 01 dan 02, serta guru besar dan profesor.

“Saya merasa tersanjung atas undangan sebagai salahsatu pembicara dalam acara bedah buku yang fenomenal ini. Saya ucapkan terimakasih kepada penulis buku dan panitianya, karena telah mempercayai saya sebagai salahsatu pembicara di acara berkelas ini,” pungkas Kaspudin, mantan Komisioner Komisi Pengawas Kejaksaan RI, yang oleh banyak pihak dinilai pantas disebut Negarawan. (jon)

Daftar Hadir Tamu Acara Bedah Buku Kado Anak Negeri Untuk Sang Presiden:

1. DR. JOHNO SUPRIYANTO, S.H. (KEMENKUMHAM)
2. PROF. DR. TRIYUNI SUMARTONO
3. PROF. DR. FAISAR ANANDA, M.A.
4. Ny.YANI (Kemenko Kemaritiman)
5. SLAMET TUKUL (Kemenko Kemaritiman)
6. HERMANTO
7. Ny. ANI (KEMENKUMHAM)
8. DRS. JAJANG SUHERMAN, MM, MSC.
9. H. JONI HIDAYAT, SH.MH.
10. DANIL HIDAYAT, SH.
11. ANITA
12. HERNA
13. BUNDA ANNY MURNIYATI
14. BUNDA DIAHWATI
15. BUNDA AGUSTINA NST
16. SHOHIRUL AMIN
17. ASIH ROSILAWATI, SE
18. DHARWATI P. SARI, MT, MSc
19. ANDI YOSWARA, SH.
20. PRAYITNO
21. ADHIA NUGRAHA
22. SURYA 1
23 SURYA 2
24. NURDIN LUBIS
25 SIDDIQ MIRZA
26. PRENADA MEDIAGROUP
27. ERNS BERNHARD
28. TEDDI Y
29. OKKA SUPARDAN 1
30. OKKA SUPARDAN 2
31. ISKANDAR ATTURUSI 1
32. ISKANDAR ATTURUSI 2
33. ANDI YOSWARA 2
34. ANDI YOSWARA 3
35. Prof. Dr. Juhaya S. Praja 1.
36. Prof. Dr. Juhaya S. Praja 2.
37. Andi Rina Hata. S. Sos, S.Psi, M.Psi

Sumber: Panitia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *