Kaspudin Nor Jadi Salahsatu Pembicara Bedah Buku ‘Kado Anak Negeri Untuk Sang Presiden’

KORANFORUM.COM, JAKARTA — Pakar Hukum Pidana, Kaspudin Nor, mendapat undangan sebagai salahsatu pembicara dalam acara Bedah Buku ‘Kado Anak Negeri Untuk Sang Presiden’ Karya Prof. Dr. Bambang Saputra, SH, MH.

Rencananya, acara ini bakal digelar di JHCC JAKARTA, Senin (11/2/2019) siang. Sebagai pembicara bedah buku ini, Kaspudin Nor, menerima undangan dari Herry Suherman SH, selaku perwakilan dari Prof. Dr. Bambang Saputra SH, MH, yang juga selaku moderator dan memimpin acara bedah buku tersebut.

“Menurut saya, materi buku itu penulis mengajak kepada anak bangsa dan juga para pejabat, untuk melakukan perbaikan moral dan kembali mentaati ajaran Tuhan,” ungkap Kaspudin Nor, mantan Komisioner Komisi Pengawas Kejaksaan Republik Indonesia.

Secara umum, materi dalam buku itu juga mengajak kepada sesama anak bangsa, agar bisa saling menyayangi dan membangun kehidupan bangsa yang harmonis, damai dan tentunya dalam bingkai NKRI.

Ditambahkannya, latar belakang dirinya diundang sebagai narasumber dalam bedah buku ini, kemungkinan karena dirinya dianggap selain sebagai praktisi hukum dan akademisi dibidang hukum, juga merupakan sebagai anak bangsa yang peduli dalam perkembangan kebangsaan.

“Saya menilai, penerbitan buku tersebut sangat bagus dan layak untuk dibaca, karena selain bahasanya mudah dimengerti oleh semua kalangan, juga ada ajakan kesadaran untuk bisa hidup damai dalam berbangasa dan bernegara, namun tetap dalam bingkai NKRI atas persatuan dan kesatuan yang mengamalkan sila Ketuhanan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (*)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *