Pemkab Belitung Telah Gelar Acara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Terpilih 2018-2023

KORANFORUM.COM, BELITONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung mengelar acara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Kamis (3/1/2019) lalu, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Belitung.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati Belitung terpilih adalah H. Sahani Saleh S.Sos dan Isyak Meirobie, S, Sn, MSi, Periode Tugas 2018 – 2023.

Dalam acara pelaksanaan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Belitung terpilih ini, digelar berbagai acara yang ditujukan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Belitung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Belitung H.Sahani, S.Sos didampingi Wakil Bupati Isyak Meirobi, memberikan kesempatan senang mengucapkan terima kasih atas acara penyambutan tersebut.

Dikatakan Sanem, dia dan wakil bupati Belitung yang dipilih ini, lebih memilih semua orang, lebih dulu takdir dari Tuhan Yang Maha Esa.

Saat itu, Sanem dan Isyak menyatakan, mereka dengan hati yang rendah menyatakan, bahwasanya mereka yang mengerti akan kekurangan mereka sebagai pemimpin kedepan.

Untuk itu, mereka berdua memohon keberadaan teguran dan masukan dari semua pihak, karena tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, maka pembangunan tidak dapat dilakukan dengan melibatkan mestinya.

“Mari kita bersama membangun Belitung ke depan, terutama mendukung daerah ini menjadi tujuan wisata. Untuk itu, mohon kerja sama semua pihak,” ucap Sanem.

Senada disambut Sanem, juga diucapkan Wakil Bupati Belitung, Isyak Meiroebi.

Dikatakannya, dia berjanji mengucapkan selamat datang dan mengundang semua pihak, demi memajukan Kabupaten Belitung.

“Terima kasih atas penyambutan ini. Kami mohon petunjuk dan bimbingan, kami ingin membawa Belitung yang lebih baik lagi, “ujar Isyak.

Sementara itu, Wagub Babel Drs. H. Abdul Fatah MSi, dalam sambutannya, dikembalikan selamat kepada kedua pemimpin yang terpilih.

“Selamat bapak bupati dan wakil Bupati Belitung terpilih, semoga dapat membantu dengan baik untuk mewujudkan Belitung menjadi tujuan wisata, juga menjadikan Belitung lebih maju kedepan,” pungkasnya.

Penulis: Aldhino

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *