Kemenpora Sepakat Secara Bersama Menegakan Supremasi Hukum Atas Masalah Yang Dialami Atlit Disabilitas

KORANFORUM.COM, JAKARTA — Setelah perjalanan panjang atau Long March selama tiga hari, yaitu tepatnya Tanggal 7 Agustus 2018, sekitar Pukul 01.00 WIB,  telah ditadatangani pernyataan dan kesepakatan antara perwakilan Atlit Disabilitas dengan Kemenpora.

Kesepakatan itu dituangkan dalam 15 poin kesepakatan, agar secara bersama menegakan supremasi hukum dalam masalah yang dialami para atlit disabilitas.

Dalam hal ini, Kemenpora akan mengirim mobil bus berlogo Asean Games, untuk mengantar mereka ke Stadion Pajajaran Bandung.

Sedangkan para Atlit Disabilitas akan melakukan konferensi pers untuk semua kalangan Disabilitas, agar berani memerdekakan diri, diantaranya dengan menuntut pengembalian uang yang dipotong oleh NPCI, disemua level dengan bukti yang diverifikasi Kemenpora, untuk ditagihkan pengembaliannya.

Konferensi Pers akan dilaksanakan pada sekitar Pukul 13.00 WIB, di GOR Pajajaran, Bandung.

Dimohon rekan rekan media dapat membantu melalui pemberitaan, baik itu mulai tahap perjuangan awal baru atlet Disabilitas ini.

“Haturnuhun kepada semua pihak yang telah membantu perjuangan para atlit disabilitas ini. Wasww,” ucap Farid Surdin, didampingi Ganjar Djatnika dari APK, Gerakan Pilihan Sunda.

Sumber: Rohimat (Ketum PMPRI/mandataris FORJIMS Jabar)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *