Pilbup Belitung 2018, Pasangan “BESAME” Unggul Versi Quick Count LSI

KORANFORUM.COM, BELITUNG — Hasil penghitungan cepat atau Quick Count (QC) dari Lembaga Survey Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyatakan, bahwa pasangan Sahani Saleh – Isyak Meirobie, yang mengusung jargon “BESAME”, unggul sementara dalam penghitungan suara untuk penghitungan cepat (QC) Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Belitung 2018, Rabu, (27/6/2018).

Penghitungan cepat versi LSI,  menyatakan pasangan BESAME dengan nomor urut 4 ini, berhasil memenangi suara pada hampir setiap kecamatan di Kabupaten Belitung.

Untuk menguatkan informasi ini, maka Wartawan Tabloid Koran Forum (www.koranforum.com), berhasil mewawancarai Isyak Meirobie, selaku Cawabup Paslon Besame, disela konsolidasi dengan timses dan pendukung Besame, di Hotel Biliton, Tanjungpandan, Bitung, Provinsi Bangka Belitung,  Rabu (27/6/2018) sore.

Kepada media ini, Isyak mengungkapkan, bahwa dirinya
Bersama Cabup Sahani Saleh, sudah menyampaikan kepada pihaknya, atas hasil penghitungan cepat versi Quick Count LSI, dimana QC LSI menyatakan, dirinya bersama cabup pasangannya, untuk sementara unggul dalam perolehan suara.

“Saya rasa, ini adalah klimaks perjalanan panjang proses pilkada yang menguras banyak energi, serta juga merupakan awal kerja keras kami, timses dan para pendukung kami, ” ucap Isyak.

Mengacu pada hasil QC LSI tersebut, dirinya merasa bersyukur atas hasil pada pilkada damai ini, sehingga bisa berjalan lancar dan damai.

“Kami juga mengajak kepada putra putri terbaik dari tiga pasangan calon yang ada, untuk bergandengan tangan  bersame same membangun bBelitong ke depan, dimana kami tidak sanggup bekerja hanya berdua saja. Sebab kami butuh masukan dan aspirasi dari mereka. Inilah Belitong, kebersamaan yang akan kami usung ke depannya,” tegas Isyak, yang kesehariannya juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Belitung.

Ditempat yang sama, wartawan media ini, juga sempat meminta tanggapan dari pengurus Tim Penjaring Massa Besame, Alofius Iskandar, atau yang akrab disapa Alek.

Disampaikannya, bahwa, dirinya paling tegas terhadap semua pengurus tim, dalam menjalankan tugas yang diembankan kepada Tim Besame.

“Tapi hari ini, setelah mendengar pasangan Sanem – Isyak ini, donyatakan unggul sementara versi Quick Count LSI, maka dengan sendirinya airmata saya menetes, karena saya berharap kedepannya, Belitung ini,  harus lebih baik lagi dari masa masa kemarin,” pungkasnya. (yoseph surachman)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *