Elemen Ormas Pemuda Di Belitung Hadiri Undangan Bukber Edi Kodri

KORANFORUM.COM, BELITUNG — Sekitar seratus orang dari elemen ormas pemuda di Belitung, yang terdiri dari anggota PP, KPPPI dan PPM Marcab Belitung, menghadiri acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan tokoh pengusaha di Belitong, Edy Kodri, atau akrab disapa dengan panggilan Buyung, Rabu ( 13/6/2018 ) sore.

Saat menyampaikan kata sambutannya, Buyung mengatakan, acara buka bersama ini, tak ada maksud lain, melainkan semata mata untuk mempererat tali silaturahim, serta memperkokoh kesatuan dan persatuan antar anak bangsa, di Bulan Suci Ramadhan.

Dikatakannya, dengan mempererat tali silaturahim ini, maka semakin menguatkan kesatuan dan persatuan sesama masyarakat Belitung, khususnya dan Bangsa Indonesia umumnya.

“Diharapkan dengan kebersamaan dalam koridor persatuan dan kesatuan ini, maka kedepannya, Belitong akan semakin maju dan lebih baik lagi,” pungkas Buyung.

Sedangkan Ketua DPD ORMAS KPPPI Provinsi Bangka Belitung (Babel), Joni Arsyah S.Sos, M.Si, mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Edi Kodri, atas undangan menghadiri acara Bukber yang digelarnya, kepada Ormas KPPPI Babel dan Belitong ini.

Joni berharap, segala upaya dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan antar anak bangsa, yaitu seperti acara bukber yang digelar oleh Tokoh Pengusaha, Edi Kodri ini, harus mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dukungan dari Ormas KPPPI Babel.

“Kita harus mendukung segala upaya dalam mempersatukan berbagai elemen bangsa, dalam rangka menjaga dan mempertahankan NKRI. Termasuk upaya yang dilakukan oleh Bung Edi Kodri ini,  dalam upaya mempersatukan berbagai elemen bangsa untuk kejayaan NKRI,” pungkas Joni.  (yoseph surachman)

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *