Jelang Lebaran Kodim Belitung Bersama Wangi Hijau Berbagi Sembako

KORANFORUM.COM, BELITUNG — Jelang tibanya Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut Lebaran, maka Kodim 0414 Belitung bekerjasama dengan Pengelola tmTaman Rekreasi Wangi Hijau, menggelar kegiatan sosial dengan tema Peduli Kasih, berupa berbagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Senin (11/6/2018) kemarin.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada warga Desa Nyuruk, Kecamatan Dendang, Kabupaten Belitung Timur, yang dipusatkan di Lokasi Wisata Alam Wangi Hijau.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0414 Belitung, Letkol (Inf) Indra Padang S.Sos, mengatakan, bahwa pembagian sembako kali ini dalam rangka berbagi kasih dengan masyarakat, yaitu kalangan bapak bapak dan ibu-ibu sebagai warga Nyuruk, yang akan melaksanakan lebaran, sekitar beberapa hari lagi.

Sedangkan Alek, selaku pimpinan Wangi Hijau, mengatakan, bahwa pihaknya hari ini sangat senang, karena bisa bekumpul bersama sama para warga, dalam rangka membagi rezeki atas “Titipan dari Tuhan”.

“Kita bagikan rezeki ini kepada saudara saudara yang akan membantu kegiatan ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kasdim 0414 Belitung, Mayor (Inf) Ruhin,  Danramil 03 Gantung Kapten (Czi) Tabrani, Pasiter Dim Kapten Hermansyah, serta Kapolsek Dendang, Iptu Wawan S. (Rh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *