HERMAN SITOMPUL, SH, MH : “MARI PARA PEJUANG HUKUM DAN MASYARAKAT PENCARI KEADILAN, KITA DUKUNG KASPUDIN NOR MAJU CAPRES ATAU CAWAPRES 2019”

KORANFORUM.COM, JAKARTA — Sosok Pakar Hukum Pidana di Indonesia, H. Kaspudin Nor SH, M.Si, semakin kuat posisinya sebagai Kandidat Capres atau Cawapres 2019, mendatang.

Pasalnya, setelah mendapat dukungan banyak sekali dari berbagai elemen bangsa ini, agar dirinya bisa maju sebagai kandidat kuat Capres atau Cawapres 2019, kini giliran dukungan mengalir dari koleganya sesama praktisi hukum di Indonesia. Salahsatunya adalah dukungan dari Praktisi Hukum Nasional, Herman Sitompul SH, MH.

Sebagai seorang praktisi hukum senior di tingkat Nasional, tentunya Herman Sitompul punya penilaian yang logis dan objektif, sehingga mantap memberikan dukungan kepada Kaspudin Nor, untuk maju sebagai kandidat dalam pencalonan Capres dan Cawapres 2019 kedepan.

“Sudah sepatutnya kita dukung kawan kita Kaspudin Nor sebagai Capres atau Cawapres 2019, dari garis pencalonan diluar partai (independent). Sebab, di era reformasi saat ini, kita butuh seorang figur pemimpin yang bersih dari KKN, serta namanya sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat bawah, karena perjuangan dan pengabdiannya membela rakyat,” tegas Herman.

Apalagi, kata Herman, sosok Kaspudin Nor bukan hanya sebagai seorang praktisi hukum atau Advokat saja, melainkan juga akademisi atau dosen di Fakultas Hukum pada berbagai PTS, di Indonesia.

Kaspudin Nor, juga sering menjadi nara sumber dalam acara seminar, diskusi publik dan sebagainya, sehingga kualitas dan pengalamannya ini, tak perlu diragukan lagi.

“Mari kita dukung Bapak Kaspudin Nor untuk maju sebagai Kandidat Capres atau Cawapres 2019 ke depan. Kualitasnya sebagai pemimpin, yang pernah memegang jabatan pada berbagai lembaga publik, telah dipegangnya dengan sukses,” tandas Herman.

Adapun jabatan yang pernah diemban oleh Kaspudin Nor, seperti Komisioner Pengawas Kejaksaan Agung, Penasehat Ikadin dan Peradi Jakarta Barat, anggota Komwas DPN Peradi, juga pada berbagai jabatan di ormas dan keagamaan.

Semuanya jabatan yang diembannya ini, telah dilaluinya dengan kerja iklas, tanpa pamrih. Apalagi Kaspudin Nor ini, adalah sosok dengan gaya bicara dan tutur kata yang santun dan terpelajar, sehingga membuatnya bisa diterima di semua lapisan masyarakat.

Mengacu fakta itu semua, bahwa tentunya, tidak begitu sulit dan juga tidak berlebihan, jika beliau memberanikan diri maju sebagai kandidat calon presiden atau wapres, mengingat semangatnya yang tinggi patut mendapat dukungan dari betbagai pihak.

Diungkapkan Herman, diantara calon calon yang ada, dirinya merasa yakin, jika Kaspudin Nor bisa maju sebagai Kandidat Capres atau Cawapres 2019 ke depan, maka kehidupan berbangsa dan bernegara bakal semakin baik kedepan.

Karena itu, Herman Sitompul SH, MH, yang juga merupakan mantan aktivis HMI Cabang Jakarta, juga berprofesi sebagai praktisi hukum advokat, akademisi berbagai PTS dan dosen terbang PKPA di seluruh Indonesia, serta sederetan jabatan publik yang dipegangnya, berharap, agar pengusungan Kaspudin Nor maju sebagai Kandidat Capres atau Cawapres 2019 ini, dilandasi dengan niat yang tulus dan panggilan hati nurani yang kuat.

“Mari rekan rekan semua, kepada teman kita yang satu ini (Kaspudin Nor), sama sama kita doakan agar lancar dan sukses… amiin,” ucap Herman.

Herman menambahkan, jika mengacu pada fakta yang ada, maka tidak berlebihan, jika Kaspudin Nor sekarang diusung oleh berbagai lsm, ormas dan berbagai elemen bangsa lainnya, untuk maju sebagai kandidat Capres atau Cawapres di Pilpres Tahun 2019.

Pasalnya, Indonesia saat ini, membutuhkan sosok pemimpin seperti Kaspudin Nor, dimana sosok Kaspudin Nor adalah juga seorang tokoh pergerakan sebelum dan setelah reformasi, yang telah berjuang bersama tokoh nasional di Indonesia, bahkan tokoh nasional yang pernah dibantunya ini, sudah pernah menjadi tokoh nomor satu (presiden) di Indonesia, serta tokoh tokoh penting lainnya, di jabatan publik. (jon)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *