PB PTMSI Garut Menuju Philipina 2018

KORANFORUM.COM, GARUT — Atlet Tenis Meja Kabupaten Garut, Jawa Barat, Andre, akhirnya masuk seleksi Pelatnas Turnamen bergengsi SEATTA Philipina, yang akan berlangsung Tanggal 8 Juli 2018, mendatang.

Lolosnya Andre ini, setelah mengikuti tes seleksi yang begitu ketat, sehingga bisa masuk sebagai perwakilan dari Jabar, mewakili Indonesia pada Turnamen SEATTA, di Philipina, Tanggal 8 Juli 2018.

Ketua PTMSI Kabupaten Garut, Nurseno Sp Utomo, ditemui di sela kesibukanya, menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam, mengingat perjuangan dan pengorbanan para pengurus dan atlit, yang dinilainya tidak sia sia.

Apalagi, dirinya yang diangkat sebagai Ketua PTMSI Garut, memang sudah lama bercita-cita ingin membawa nama baik Kabupaten Garut, ke KANCAH NASIONAL dan INTERNASIONAL.

“Cita cita ini supaya Kabupaten Garut lebih maju dari semua bidang, sesuai harapan pemerintah, yaitu saling memajukan dengan ber “inovasi” buat rakyat, pemerintah, bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Dipaparkan Nurseno, adapun Atlit asal Garut, Andre, mendapat rangking pertama di kelasnya, atau kadet. Atas prestasi itu, Andre langsung di karantina, sehingga tidak boleh pulang oleh pengurus PB PTMSI, untuk langsung mengikuti Pelatnas, guna persiapan turnamen SEATTA di Philipina.

“Selama Pelatnas, Andre mendapat tunjangan perhari selama satu bulan, serta fasilitas lainya,” ungkapnya.

Sebagai Ketua PTMSI Kabupaten Garut, Nurseno merasa berkewajiban ikut mendampingi Andre ke Philipina, dikarenakan Andre Masih perlu bimbingan khusus, walaupun dari pihak PB PTMSI sendiri, sudah menyediakan pendamping dan segala sesuatunya.

Lalu, Nurseno hanya punya satu harapan dari pemerintah dan masyarakat, supaya ikut berdoa untuk kemenangan Andre, sebagai Atlit PTMSI 2018, perwakilan Indonesia dari Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Garut.

“Saya sangat mengharapkan, masih banyak “Andre-Andre” yang lain, yang akan membawa nama besar Kabupaten Garut,” pungkasnya. (wahyudin)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *