Relawan Internasional IIMF Gelar Aksi Bela Islam 115 Untuk Palestina

BAGI Saudara seperjuangan Muslim yang sering ikut pada acara Aksi Bela Islam maupun persidangan penistaan agama, maka tidak asing lagi dengan Posko Kesehatan Relawan IIMF (International Islam Medicine Foundation).

Karena setiap kegiatan kemanusiaan dan sosial, Relawan IIMF ikut ambil bagian dalam kemanusiaan, baik itu bencana alam maupun aksi perjuangan Islam, dalam memberikan bantuan kesehatan kepada Ummat.

Tidak terkecuali, pada Hari Jumat kemarin, saat Aksi Bela Islam 115 untuk Palestina. Seperti biasanya, Relawan IIMF turun ke lapangan dengan mendirikan Posko Kesehatan, yang sudah beraktifitas sejak Pukul 03.00 dinihari.

Alhamdulillah, dibalik terik panas matahari, pada Hari Jumat, Tanggal 11 Mei 2018, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun beberapa kegiatan relawan adalah memberikan pengobatan di posko dan membantu menggalang donasi untuk Palestina.

Bahkan, beberapa sahabat relawan yang bersama saya di IIMF, yaitu Dr Diana, Ny. Ferny, Fya, Ny. May, Nurul dan ikhwan lainnya, Dr zen, sebagai PJ Pak Yani, Fauzi, Tamkin, Adinda Reza dan lainnya, bisa memberikan bantuan kesehatan dengan menanyakan beberapa yang kami temui di lapangan, terutama yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan langsung memberikan pengobatan.

Saat itu, para peserta Aksi 115 yang relawan temui, diantara mereka ada yang memerlukan obat dan makanan. Karenanya, Relawan IIMF harus tanggap dengan segala bentuk kebutuhan para peserta Aksi 115, yang ditemukan di lapangan.

Bukan hanya itu saja, selain memberikan bantuan pengobatan kesehatan, para relawan juga ikut memberikan bantuan makanan kepada para peserta aksi kalangan remaja dan siswa dari Cikarang, yang ditemui relawan saat sedang membutuhkan makanan dan minuman.

Sebab, Perjuangan Relawan IIMF ini, akan terus hadir di tengah Ummat, dalam membantu masalah kemashalatan Ummat, khususnya bantuan berupa kesehatan.

Semoga kedepan, peran Relawan IIMF ini dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial, semakin bersemangat dan bisa menyelesaikan program program berikutnya di setiap kegiatan IIMF, sesuai dengan prinsip
IIMF, yaitu “Selalu hadir bersama kita dan untuk kita semua”.

Terakhir, kami ucapkan rasa terimakasih kepada semua relawan IIMF, yang telah membawa kami semua untuk melangkah bersama dalam perjuangan Ummat sebagai Relawan IIMF.

Salam Hormat,

Wass. Wr. Wb….

Maya Zen.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *