Tak Tahan Dengan Sikap Suami, Yuli Melapor ke Polisi

KORANFORUM.COM, PALEMBANG — Pada Hari Minggu, Tanggal (8/10/17) sekitar Pukul 22.00 WIB, kemarin, seorang Warga bernama Yuli (32) langsung mendatangi Kantor SPK Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) untuk melaporkan Rob (35), yang merupakan suaminya sendiri, yang diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap Pelapor.

Informasi yang didapat wartawan media ini, dasar pelaporan Yuli kepada Suaminya, Rob,  berawal mula saat Yuli datang ke kantor suaminya, pada Hari Selasa (3/10/17) lalu.

Pada saat ke kantor tempat suaminya bekerja itu,  dimana suaminya merupakan pimpinan di kantor atau perusahaan tersebut, untuk menanyakan tentang status seorang karyawan perusahaan yang baru berkerja, yaitu seorang wanita yang bekerja diperusahaan tempat suaminya tersebut.

Tapi tanpa terduga, entah ada apa maka terjadilah suatu pertengkaran antara keduanya, sehingga diduga mengakibatkan luka lebam disalahsatu bagian tubuh Yuli.

Mendapat perlakuan yang demikian, maka pada Tanggal (8/10/17), Hari Minggu kemarin, Yuli melaporkan dugaan kekerasan yang dialaminya atas kejadian beberapa hari lalu itu, langsung kepada pihak yang berwajib.

Adapun laporan ke polisi ini dilakulan Yuli,  karena dirinya merasa sudah tidak tahan lagi dengan tingkah laku suaminya itu.

Setelah dikonfirmasi, pihak keluarga korban yang tidak mau menyebutkan namanya, membenarkan telah terjadinya dugaan tindak pidana UU RI NO 23 Tahu  2004, tentang kekerasan dalam rumah tangga. (sn)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *