SEJUK dan FJS Sulawesi Telah Gelar Diskusi Peduli Masalah Sosial

KORANFORUM.COM, SULSEL — Komunitas Serikat Jurnalis Untuk Keadilan (SEJUK) dan FJS telah menggelar kegiatan diskusi masalah sosial, pada hari Minggu,  Tanggal 10 September 2017 lalu.

Diskusi ini mengambil tema “Regulasi versus Kemanusiaan.

Adapun tujuan kegiatan diskusi ini, dalam menyikapi insiden adanya peristiwa jenazah di tandu pakai sarung sejauh tujuh kilometer, akibat tak diberi akses mobil ambulan oleh Puskesmas Kajang, Bulukumba.

Hadir pembicara dalam kegiatan diskusi itu adalah Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki, serta Kapolres Bulukumba AKBP Muhamad Anggi Naulifar Siregar.

Dalam kegiatan diskusi yang digelar di Warkop Ovan Nomor 79 Jalan Lanto Dg Pasewang, Bulukumba ini, mendapat respon yang baik dari berbagai elemen masyarakat, terutama elemen yang peduli dengan permasalahan sosial.

“Kegiatan diskusi merupakan salahsatu bentuk kepedulian jurnalis dalam membantu penyelesaian masalah sosial,  baik itu secara khusus di Bulukumba, maupun di Sulawesi secara umum,” pungkas Darwis, selaku Pengurus Komunitas SEJUK Sulawesi Selatan, saat didampingi Kepala Departemen Litbang dan IT DPP Komunitas SEJUK, Bachtiar Muslimin S.Si.  (*)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *