Faisal Bicara Keunggulan Produk Shunda Di Jak Tv

KORANFORUM.COM, JAKARTA — Chief Executive Officer (CEO) PT Shunda Sucai Indonesia (SSI) Koe Faisal, secara gamblang dan jelas membicarakan keunggulan-keunggulan Produk Shunda, saat acara Opini Publik,  di Stasiun Televisi Swasta, Jak Tv, Kamis (21/9/2017), sekitar Pukul  19.30 – 20.30 WIB.

Saat berbicara di Tayangan Opini Publik ini, Koe Faisal selaku CEO PT SSI,  didampingi oleh Daniel Effendi selaku marketing manager PT SSI, Wilayah Jabodetbek.

Adapun materi yang dibahas dalam opini publik itu berkaitan tentang produk bermerk Shunda, yang diproduksi oleh PT Shunda Sucai Indonesia.

Dalam pembahasan saat acara itu,  Koe Faisal menjelaskan produk-produk unggulan PT Shunda Sucai Indonesia, yang merupakan perusahaan Nasional pertama yang memproduksi Produk Plafon PVC, dimana nama-nama produknya seperti Shunda Plafon, Shunda Panel dan Shunda Wallboard, dimana produk-produk ini  diproduksi menggunakan bahan dasar PVC.

“Berbagai keunggulan produk Shunda diantaranya adalah tahan air, anti rayap, tanpa finishing, tidak merambat api, ringan, lentur, mudah pemasangan dan cepat, knock down, mudah dibersihkan, maintenance free, serta modern dan stylish sehingga bisa diaplikasikan dimana saja. Misalnya dirumah, kantor, pabrik, rumah ibadah, bahkan dirumah sakit sudah memakai Plafon PVC bermerk Shunda,” beber Koe Faisal, disela acara.

Faisal mengungkapkan,  produk Shunda paling banyak digunakan pada masjid-masjid,terutama di Daerah Banda Aceh dan Makassar.

Adapun Wilayah pendistribusian Produk Shunda sudah tersebar di 32 propinsi di Indonesia,  baik itu dari Tanah Rencong sampai ke Tanah Papua, bahkan sudah lebih dari 120 kabupaten tersebar di seluruh Nusantara.

Dalam pantauan media,  saat acara opini publik tersebut berlangsung, juga ada interaktif dengan pemirsa Jak Tv. Namun karena keterbatasan waktu, pihak Jak Tv hanya dapat  mengkondisikan untuk menerima dua penelpon saja.

“Pengembangan Produk Shunda ini,  pastinya ada kontribusinya bagi pembangunan ekonomi. Indikatornya,  Kita mensupport Building Material inovatif dan berkualitas tinggi, untuk keperluan pembangunan di seluruh Indonesia,” pungkas Koe Faisal. (jon)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *