Vendy Andireja Mendapat Simpati Masyarakat Puding Babel

KORANFORUM.COM,BABEL – Kemeriahan acara dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI ke 72  sangat dirasakan oleh masyarakat  Indonesia, salah satunya yang terjadi di Desa Puding Kecamatan Puding Besar Bangka Induk.

Kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Desa Puding terdiri dari pawai, baris berbaris dan juga karnaval. Tampak hadir Camat Kecamatan Puding Besar, Kapolsek, Kades serta tamu undangan, Sabtu (19/08/2017)

Salah satu tamu istimewa yang hadir dalam acara tersebut ialah Vendy Andireja. Bagi masyarakat Puding Vendy adalah figur yang tidak asing lagi bagi mereka, karena ia sering membantu masyarakat sekitar,  baik itu  ide cemerlang maupun pendanaan.

“Saya merasa senang melihat masyarakat sini (Puding-red) yang secara antusias mengikuti maupun menonton acara perayaan ini , dan saya berharap kemeriahan tidak hanya tahun ini di Kecamatan Puding, tapi tetap terus berlanjut lebih meriah lagi di tahun-tahun berikut,” ujarnya.

Selesai perayaan pawai, Vendy yang juga salah satu pengurus DPC partai Gerindra Kabupaten Bangka Induk, setelah acara selesai tanpa rasa sungkan ia  ikut gabung makan bersama warga.

“Saya merasa bangga melihat masyarakat DesabPuding ini, ketika melihat mereka kelelahan setelah mengikuti karnaval, dengan sikap spontan saya mengajak mereka semua makan. Karena saya juga merasa bagaimana panas teriknya matahari yang dirasakan,” tutupnya disela-sela makan siang.

Salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui awak media koranforum.com di lokasi menceritakan figur Vendy Andireja sangat dihormati di sini karena ia sangat peduli dan suka menolong masyarakat yang membutuhkan.

“Salah satu kebaikan pak Verdy dalam perayaan ini ia bertindak sebagai donatur sehingga acara ini jadi meriah, kalau nanti ada pemilihan Bupati saya akan pilih pak Verdy,” ungkap warga tersebut. (okta)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *