Diduga Akibat Kesalahpahaman, Driver Online di Riau Dipukul Driver Konvensional

KORANFORUM.COM, RIAU —  Masyarakat Kota Pekanbaru Riau sempat dibuat heboh dan panik sehingga sempat berlarian tak tentu arah, ketika pada Minggu (19/8/2017) malam kemarin, telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap driver Go-jek oleh oknum Driver Taksi Konvensional, pada sekitar Pukul 18:00 WIB, di Depan Swalayan Alfa Mart Jalan Arifin Ahmad.
Adapun korban pemukulan bernama Arief, menderita luka akibat pemukulan itu di bagian pelipisnya. Kejadian ini, diduga akibat kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Meski begitu, setelah kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian pemukulan yang menimpa dirinya ke pihak berwajib, dengan di dampingi Korlap Go-jek PKU 5, Adnan.
Setelah dikonfirmasi ke lokasi,  korban terlihat dalam keadaan baik dan sudah mendapatkan perawatan dokter atas luka di bagian pelipis yang dideritanya.
Peristiwa ini, bermula dari kericuhan yang terjadi di Mall SKA Pekanbaru, pada sekitar Pukul 16:30 WIB, dimana kejadiannya antara Driver Taksi Berbasis Online dengan Taksi Konvensional.
Informasi yang diperoleh, memang rencananya pada Tanggal 21 Agustus 2017, pihak Organda akan melakukan aksi di Depan Walikota Pekanbaru, yang kabarnya bergulir isu bahwa para Driver Taksi Konvesional diduga akan melakukan sweeping terhadap para driver angkutan berbasis online.
Memang pantauan dari wartawan Tabloid Koran Forum (www.koranforum.com) wilayah Sumatera, terlihat hingga Minggu malam tadi, masih belum kondusif.  Karena itu, pihak driver Go-jek masih was-was dan takut beraktivitas, sementara dari Posko Taksi Konvensional masih banyak yang berjaga-jaga, terutama di Kawasan Depan Posko, Jalan Pepaya Kota Pekanbaru. (BSW)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *