Humas Polda: Hadirilah Pasar Murah dan Bakti Kesehatan Gratis!!!

KORANFORUM.COM, PANGKALPINANG — Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Mun’im mengajak masyarakat untuk menghadiri Pasar Murah dan Bakti Kesehatan Gratis yang akan diselenggarakan oleh Polda Kep. Bangka Belitung di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Jumat, 4 Agustus 2017 mulai pukul 07.30 WIB.

“Mari hadirilah pasar murah dan bakti kesehatan gratis berupa pengobatan gratis, pemeriksaan gigi gratis, pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi yang serba gratis yang diselenggarakan oleh Polda,” ajak AKBP Abdul Mun’im kepada masyarakat melalui pers rilis, Selasa, 1 Agustus 2017.

Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Mun’im menegaskan bahwa Kegiatan Pasar Murah dan Bakti Kesehatan Gratis yang akan diselenggarakan oleh Polda Babel, merupakan hasil ini kerja sama antara Polda dengan Dinas Pangan, Dinas Pertanian, PT. Jasa Raharja, IDI dan Yayasan Peduli Bangsa Jakarta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 72.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat Bangka Belitung agar dapat merasakan berbelanja di Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

“Jika kolesterol tinggi atau asam urat tinggi ataupun gula darah tinggi setelah dicek laboratorium yang disiapkan oleh Polda Kep. Babel, maka masyarakat langsung bisa konsultasi dengan petugas kesehatan yang sudah di lokasi, dan langsung diberikan obat penurun kolesterol, asam urat dan lainnya,” lanjutnya.

Selain itu, menurutnya masyarakat juga bisa menikmati Pasar Murah karena Polda Kep. Babel bekerja sama dengan anggota Satgas Pangan Provinsi kep. Babel, akan menyediakan sembako dengan harga di bawah pasaran yang diharapkan dapat membantu meringankan beban pengeluaran masyarakat.

Selanjutnya, Biddokkes Polda Kep. Bangka Belitung sudah menyiapkan target 1000 masyarakat Babel untuk bisa berobat gratis. “Makanya jangan lupa, masyarakat Babel datang ke Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang pada hari Jumat 4 Agustus 2017 mulai pukul 07.30 Wib,” tutupnya melalui siaran pers. (abdulfakih)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *