Berantas Narkoba Tim Gabungan BNN Pangkalpinang Gelar Razia

KORANFORUM.COM, BABEL — Berbagai upaya telah dilakukan aparat terkait berupa tindakan perang terhadap peredaran dan konsumsi narkoba.

Dalam hal ini, pihak instansi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang beserta intansi terkait lainnya, yaitu Polsek Bukit Intan, Koramil Bukit Intan dan  Satuan Polisi Pamong Praja (Sat pol PP) , Rabu (19/7/2017) pagi ini, melakukan giat razia narkoba dibeberapa titik lokasi dalam wilayah Kota Pangkalpinang.

Dari pantauan wartawan KoranForum.Com di lapangan, kegiatan razia narkoba tersebut dilakukan di kawasan kost-kosan dan salon, yang berada di lingkungan RT 01 RW 01  Kelurahan Semabung Kota Pangkalpinang.

Adapun aksi giat razia narkoba oleh tim gabungan BNN saat itu, berhasil mengamankan seorang pemilik salon inisial Rc, warga pendatang asal Bengkulu. Selain memeriksa penghuni kos-kosan di kawasan itu, tim gabungan juga sempat  melakukan tes urine di tempat tersebut.

Terlihat saat itu, ada dua orang berada dalam kendaraan petuga, yang diduga sebagai pelaku yang sudah diamankan dari lokasi  razia sebelumnya.

Selanjutnya, usai menggelar razia narkoba di kawasan setempat, tim gabungan BNN pun kembali melanjutkan kegiatan serupa ke daerah atau tempat lainnya, masih dalam wilayah Kota Pangkalpinang. (okta)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *