Sari Terpesona Aksi Drumband Peserta Latsitardanus di Beltim

Keren amat bang  ya, aksi yang ditampilkannya. Rasanya baru inilah melihat aksi seperti ini, mereka kompak dan gagah. Pastinya seru deh, jadi ngak nyesel nonton pertunjukan drumband ini,” celetuk Sari, saat secara spontan remaja wanita asal Gantung ini, sengaja datang untuk menyaksikan penampilan Marchingband Taruna-Taruni Latsitardanus di Manggar Beltim, Sabtu (14/5) lalu.

Memang ucapan kekaguman yang terlontar dari bibir Sari, sesuai dengan situasi saat itu. Tampak ribuan warga di berbagai wilayah di Belitung Timur (Beltim) sangat terkesan dan bangga, saat menyaksikan penampilan aksi Marchingband Taruna-Taruni Latsitarda Nusantara ke XXXVII, yang dilaksanakan di Kabupaten Beltim, dengan mengambil Start  mulai dari Pasar Lipat Kajang Manggar, hingga finish di halaman Kantor Kecamatan Manggar, Sabtu (14/5) lalu.

Terlihat, penampilan Marchingband yang sempat tertunda, dikarenakan cuaca yang tidak mendukung ini, disebabkan turunnya hujan sejak malam hingga siang Sabtu (14/5), sehingga jadwal yang semula ditetapkan panitia mulai pukul 08.00 WIB, terpaksa mundur hingga harus dimulai pada pukul 14.00 WIB. Meski demikian kondisinya, tetap tidak mengurangi warga Beltim, untuk menyaksikan penampilan Marchingband Latsitardanus yang baru pertama kali digelar di Beltim ini.

Namun rupanya, ucapan rasa takjub atas penampilan Marchingband itu bukan hanya dilontarkan oleh Sari saja. Tak ketinggalan, remaja cantik asal Manggar, Lusi, yang berusia ABG, terlihat ikut berdesakan diantara ribuan penonton, yang berusaha tampil didepan untuk menyaksikan langsung aksi marchingband yang keren tersebut.

“Rugi dong, kalau hanya menonton dari belakang warga lainnya, mending berdesakan menyaksikan aksi ini, soalnya keren banget sih. Makanya dari tadi, aku sengaja berdesakan dikerumunan warga lainnya, biar bisa lihat langsung aksi pemain marchingband yang keren-keren,” ucap Lusi, disela menyaksikan panampilan Marchingband tersebut. (rianta)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *