Kepengurusan Lama Tak Berjalan Dengan Baik, JPKP Sumsel Gelar Rapat Pergeseran Pengurus

KoranForum.Com, Palembang, Sumsel — Demi untuk percepatan kemajuan dan berjalannya organsiasi JPKP DPW Sumsel, hari Selasa, Tanggal 26 September 2016 kemarin, digelar rapat restrukturisasi kepengurusan DPW JPKP Sumsel.

Dalam rapat tersebut, membahas pergeseran dan perombakan pengurus. Hal ini dilakukan, menurut ketua DPW JPKP Sumsel, karena dinilai beberapa bulan terakhir, semenjak diterimanya SK dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang ditanda tangani oleh Ketua Umum JPKP Ir. Maret Samuel Sueken, struktur kepengurusan yang lama tidak berjalan dan tidak ada komunikasi dari anggota kepengurusan.

Karena itu, Ketua DPW JPKP Sumsel Sastro Aprianto SH, menilai bahwa sepertinya kepengurusan DPW JPKP Sumsel, hanya ada strukturnya saja.

Atas dasar saran dari teman-teman yang masih setia dalam kepengurusan struktur dan masukan dari Ketua Umum JPKP, maka ketua DPW JPKP Sumsel mengambil keputusan, untuk melakukan Rapat Restrukturisasi kepengurusan yang ‎ada.

Acara rapat restrukturisasi‎ ini, disamping membahas pergeseran dan pergantian beberapa ketua biro, juga menghasilkan empat poin yang disepakati, yaitu pengadaan Sekretariat, Rencana Pendaftaran Ke Kebangpol Prov Sumsel, pembuatan NPWP DPW JPKP Sumsel, serta Audiensi dengan Pemerintahan Provinsi Sumsel.

Adapun Rapat Restrukturisasi ini, dilakukan dirumah salah seorang pengurus DPW JPKP Sumsel, yang beralamat di Jalan AMD Sugiwaras lrg. Nangka 1 Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami, Palembang. Adapun rapatnya, berjalan santai,dan kekeluargaan.

“Hasil rapat Restrukturisasi ini, secepatnya akan dilaporkan kepada Ketua Umum JPKP. Sedangkan keperluan administrasinya, sesegera mungkin dikirim ke DPP, untuk pembuatan SK Kepengurusan yang baru,” pungkas Sastro. (jon)

 

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *