Astra Honda Motor (AHM) Berangkatkan 2.295 Pemudik,Walikota: Semoga Aman Sampai Tujuan

KoranForum.Com, Jakarta – Sebanyak 2.295 pemudik diberangkatkan dengan menggunakan 54 unit armada bus gratis dari PT Astra Honda Motor (AHM), Jumat (1/7/2016). Wakil Presiden Direktur PT AHM Johannes Loman mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya.

“Kami sediakan layanan bus gratis untuk konsumen yang selalu setia dengan produk AHM. Semoga perjalanannya aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” ujar Johannes, disela melepas puluhan bus yang membawa ribuan pemudik.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengapresiasi upaya dari PT AHM yang telah rutin memberikan pelayanan mudik gratis. “Sopir bus dan pemudik harus dalam keadaan sehat biar aman dan nyaman selama diperjalanan,” tutur Wahyu.

Sebelumnya perusahaan telah mengangkut 998 sepeda motor Honda milik konsumen menuju Yogyakarta dan Semarang. Para pemudik yang berangkat ke kampung halaman menggunakan fasilitas perusahaan juga mendapat asuransi perjalanan, layanan kesehatan dan panduan keselamatan berkendara. (net/fariz)

https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *